Posted by : deron December 09, 2015




NOGIZAKA UNDER CONSTRUCTION EPISODE 20 SUBTITLE INDONESIA


Staff :
TL Jpn-Indo : Tifa~sama
TL Indo-Eng: Maleakhi
Timer : Oca
Typesetter : ~~
TLC : LalaFighter(Saya+Subs)
QC : Alpecka
Encoder & Uploader : Alpecka

Download Link:

SoftSub: Subscene


Streaming:


150906 Nogizaka46 – Nogizaka Under Construction... oleh Sekaiichisub


Untuk kritik dan saran, kirimkan ke Facebook kami di Sekaiichi Fansub dan Group Facebook Sekaiichi






{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Min soft sub nya kovgak bisa di buka . Ada link laen gak min

    ReplyDelete
  2. hohoho...
    mantap gan, izin sedot ya
    terima kasih

    ReplyDelete
  3. Di download sih bisa min, cm pas di buka di winrar gak kebaca. Gak ada .ass gtu jd gak kebaca di mx player.kenapa y min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada .ass nya? Nanti cobq tak upload ulang ke gdrive :)

      Delete
  4. Thanks yaa subtitle nya,
    jadi pengen cepet pulang kantor trus nonton hahaha

    ReplyDelete
  5. Min.. Ada paswordnya min?? Tolong kasih tau dong....

    ReplyDelete

- Copyright © SEKAIICHI FANSUB - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -