Posted by : anca dwi June 14, 2016


AKB48 Team 8 1 Year Miracle 2nd lap 


Holah minna-san~

Kali ini Sekaiichi mempersembahkan sebuah documentary
Kali ini datang dari dede-dede loli team 8 AKB48 
Langsung Di tonton aja kak ^_^
Download Link:
Softsub: Google Drive | Subscene
Hardsub: OnGoing~

NB: Untuk Softsub Vidio dan subtitle sudah digabung dalam bentuk rar 










{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. kayanya kalo masih nganggep team 8 loli agak kurang pas tuh, secara ada yg kelahiran 94 terus mayoritas kelahiran 97/98, yg sekarang umurnya udah 18 tahun, kelahiran 2000 juga taun ini udah 16 (masih loli?) ya hahaha, anyway makasih subnya :v you guys rawks.

    ReplyDelete

- Copyright © SEKAIICHI FANSUB - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -